Anime Dengan Grafik Terbaik 2020

anime new update.

Anime Dengan Grafik Terbaik 2020. Tenki no Ko sukses menggeser nama Kimi no Nawa sebagai anime dengan visual terbaik. Dengan perkembangan teknologi saat ini suatu studio anime dapat menghasilkan karya anime dengan kualitas visual yang sangat baik.

20 Anime Summer Terbaik 2021 Seru Abis Okeguys
20 Anime Summer Terbaik 2021 Seru Abis Okeguys from www.okeguys.com

Rekomendasi Anime Action Terbaik dan Terbaru 2020 - 2021 Dua tahun belakangan ini memang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Anime isekai sebenarnnya sangat beririsan dengan anime fantasy yang juga penuh dengan hal-hal yang sebenarnya sulit terjadi di kehidupan nyata. Jika kamu pingin tau rekomendasi anime dengan visual terbaik silahkan cek listnya di bawah ini.

Buat kamu pencinta anime dengan tema coming of age yang hangat cocok banget nonton ini.

Selain memiliki karakter yang cukup ikonik anime yang mengisahkan tentang perjalanan seorang pahlawan bernama Saitama ini juga dihadirkan dengan kualitas gambar yang baik. Maka tak heran jika serial karya Eiichiro Oda yang pertama tayang pada tahun 1999 ini menjadi salah satu animasi terbaik. Selamat menonton dan siap-siap matamu termanjakan dengan kualitas grafisnya. Rekomendasi anime terbaik selanjutnya ada Josee the Tiger and the Fish yang juga bergenre drama-komedi-romantis.